SMPN 4 WOLOWARU di KECAMATAN WOLOJITA DAN PUSKESMAS WOLOJITA KERJA BAKTI BERSAMA - Puskesmas Wolojita
Headlines News :
Home » » SMPN 4 WOLOWARU di KECAMATAN WOLOJITA DAN PUSKESMAS WOLOJITA KERJA BAKTI BERSAMA

SMPN 4 WOLOWARU di KECAMATAN WOLOJITA DAN PUSKESMAS WOLOJITA KERJA BAKTI BERSAMA

Written By PROFIL PUSKESMAS on Jumat, 14 September 2018 | September 14, 2018

Sehatmu Impianku

Hari ini Jumad 14 September 2018, Murid dan Guru SMPN 4 Wolowaru di Wolojita dan kepala Puskesmas Wolojita beserta Staf mengadakan Kerja Bakti di Lokasi Puskesmas Wolojita.

Kita harus Kerja Sama  dengan Puskesmas dan Juga Lintas Sektor Yang ada di Wilayah Kecamatan Wolojita.  Kerja sama dapat dilakukan dalam bentuk kerja bakti. Dengan bekerja sama semua pekerjaan berat menjadi ringan. Pekerjaan juga menjadi cepat selesai. Setiap Lintas Sektor pasti tidak dapat Bekerja sendirian. Setiap Lintas Sektor membutuhkan Dukungan dari Lintas Sektor lain dalam bekerja sama. Hari ini jumad kami SMPN 4 Wolowaru di Kecamatan Wolojita punya kegiatan kerja sama membersihkan lingkungan di lokasi Puskesmas Wolojita kata Kepala Sekolah SMPN 4.

Sikap gotong royong itu seharusnya dimiliki oleh seluruh elemen/Lintas Sektor atau lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Wolojita. setiap kegiatan dengan cara bergotong royong. Dengan demikian segala sesuatu yang akan dikerjakan dapat lebih mudah dan cepat diselesaikan dan pastinya pembangunan di Kecamatan Wolojita akan semakin lancar dan maju. Bukan itu saja, tetapi dengan adanya Kegiatan Kerja Bakti ini kita dapat mengajarkan kepada Anak Didik kita untuk Saling Bekerja sama kata Kepala Puskesmas Wolojita yang sesuai dengan moto kami di Puskesmas adalah “SEHATMU IMPIANKU”.

Ini merupakan Kegiatan positif yang harus di lestarikan.
Mari Kita Warga Mayarakat yang ada  di Kecamatan Wolojita Untuk saling Bergotong Royong Membersihkan Lingkungan, Agar Kita Bebas Dari Pengakit Yang Bersumber Dari Lingkungan.
*Adm’
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Template Information

 
Support : PAG Website | Aset Template | BMD Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Puskesmas Wolojita - All Rights Reserved
Original Design by PAG Website Aset BMD