SAYANGLAH BUAH HATI KITA TERCINTA DENGAN IMUNISASI VAKSIN “MEASLES RUBELLA (MR)” - Puskesmas Wolojita
Headlines News :
Home » » SAYANGLAH BUAH HATI KITA TERCINTA DENGAN IMUNISASI VAKSIN “MEASLES RUBELLA (MR)”

SAYANGLAH BUAH HATI KITA TERCINTA DENGAN IMUNISASI VAKSIN “MEASLES RUBELLA (MR)”

Written By PROFIL PUSKESMAS on Jumat, 07 September 2018 | September 07, 2018


Anak adalah anugerah terindah untuk para orang tua. Sudah selayaknya orang tua menjaga, merawat titipan Tuhan ini dengan sebaik-baiknya, karena Buah Hati Kita akan terus berkembang.
Pepatah mengatakan bahwa seorang ibu adalah sekolah (Guru) pertama bagi Buah Hati Kita  dan ayah adalah kepala sekolahnya dalam keluaraga Untuk Sama-sama Guru dan Kepala Sekolah Mendidik Buah Hati Kita Tercinta.
Salah satu fungsi kepala sekolah adalah memberi kenyamanan pada tenaga pendidik yang dalam hal ini adalah istri, ibu dari Buah Hati Kita. Saat istri nyaman maka Buah Hati Kita akan dibesarkan dengan kebahagiaan dan sebaliknya jika istri tidak bahagia, tidak nyaman, tidak terjamin hidupnya maka ia akan membuang emosi sampah kepada Buah Hati Kita yang sudah pasti berdampak buruk bagi perkembangan Buah Hati Kita Tercinta.
Ayah sebagai kepala sekolah juga berkewajiban menentukan visi dan misi anak didiknya, mau dijadikan apa Buah Hati Kita lalu disosialisasikan kepada ibu sebagai gurunya. Selanjutnya lakukan evaluasi dan tidak lupa membuat aturan, jangan sampai ibu yang punya aturan dan ayah dengan mudah melonggarkan aturan-aturan tersebut hanya karena ingin mendapat simpati dari Buah Hati Kita. Kepala sekolah memang tidak selalu hadir tapi perannya sangat krusial, begitu juga dengan seorang ayah dalam hal mendidik Buah Hati Kita Tercinta.
Betapa pentingnya peran ayah dan ibu dalam membangun jiwa Buah Hati Kita. Jangan sampai Buah Hati Kita merasa kehilangan kedua sosok penting dalam hidupnya, ayah dan ibu. Seorang istri tidak akan menjadi ibu tanpa adanya suami dan begitu pun seorang suami tidak akan menjadi ayah tanpa kehadiran istri.
Keputusan suami istri untuk menjadi ayah dan ibu dari Buah Hati Kita mereka (orang tua) adalah kesepakatan bersama jadi sudah selayaknya sama-sama belajar mendidik dan membesarkan buah hati Kita.
Tidak ada lagi ayah yang hanya menuai kebanggaan saat istri sukses mengurus anak padahal ayah sibuk bekerja dan cuek pada Buah Hati Kita, tidak ada lagi ayah yang menyalahkan istrinya karena Buah Hati Kita  gagal jika sepasang suami istri mau belajar bersama memberikan yang terbaik bagi buah hati tercinta.

Maka dengan demikian Kepala Sekolah (ayah) untuk bersama Guru (istri) membawah murid(buah Hati Kita) ke fasilitas Kesehatan (Rumah Sakit, Puskesmas, Pustu, Poskesdes dan Posyandu) untuk mendapat pelayanan Imuni sasi Campak MEASLES RUBELLA (MR).
"ADM"
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Template Information

 
Support : PAG Website | Aset Template | BMD Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Puskesmas Wolojita - All Rights Reserved
Original Design by PAG Website Aset BMD